Pages

Monday 26 December 2011

Blog Saya Blog apaan yah ??



Terkadang saya banyak berfikir, sebenarnya blog saya ini maksudnya untuk apa yahh ? *konyol yah ?!



 Apakah jenis blog personal yg men-spoiled curhatan saya, atau isinya informasi, atau juga sesuatu yg saya suka berupa info yg saya kasih.. ?!

Saya sendiri juga suka bingung mau bertemakan  apa blog ini, yg pasti lama-kelamaan saya jadi random dan gak puguh, malah memasukkan info-info apa aja kedalam blog ini, apapun yg terpikirkan langsung saya caplokin.

Hmm, saya rasa saya harus menentukan tema blog ini.



Hmmmm tapi apa yaah ? *kebanyakan mikir  dah !  girlemo



Saya  sih rencana nya mau ganti tema dengan apa yg saya suka trus  saya mix dengan pengalaman saya, hehehe. But, would it be attractive ?! I don’t think so girlemo

Karena saya lagi menghindari spoiled masalah-masalah personal saya kedalam blog ini, kecuali pengalaman berharga yg menurut saya bisa untuk di share. Jangan sampai jd Diary on-line lah. Lagian jg saya kan bukan artis yg orang mau tau apa aktivitas saya, hehehe  girlemo 

Semoga kedepannya, blog saya bisa bagi-bagi info bermanfaat dan *berharap ada yg baca =D hehe. Dan semoga saya banyak inspire juga buat nulis sana sini, bukan Cuma sekedar hal-hal gak penting kyk yg sekarang lg saya tulis haha  girlemo  bye...bye !!!







BY :



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...