Pages

Sunday 14 April 2013

Ini dia Jawabannya kenapa saya mulai jarang nge-Blogging ^^



Hehehe..

(diawali dengan senyuman,menyapa temen-temen blogger..)
Kali ini saya beneran deh bisa kasih alasan yang lain daripada biasanya ..
Gak melulu "sibuk sama dunia perkuliahan" well akhirnya saya punya juga alasan baru kenapa saya mulai jarang nge-blog =D

Jeng..Jeng !! (apaan sih -____-")

gak terlalu supprise banget juga sih, alasan saya sibuk dan kurang menjamah rumah kedua saya, karena rumah saya lagi kedatangan TAMU SPECIAL yang udah dinanti berpuluh-puluh tahun lamanya oleh keluarga kami ^^

Namanya RIFKI ALTHAF...
Yang kasih nama saya dan adik pertama saya.
sekarang pangeran kecil kami udah berumur 5 Bulan, Let me introduce to you by this way...




Rasanya kaget, terharu, dan antara percaya atau nggak, saya punya adik lagi, dengan jarak usia 21 TAHUN ! WAW ! tapi suasana rumah jadi rame, and he become the center of attention dirumah..
Walaupun baru 5 bulan, adik kecil kami yang bernama Althaf ini lincahnya luar biasa ! dari mulai loncat-loncat, guling sana-sini, tendang-tendang, olahraga, sampe teriak-teriak. hehehe, lucu ! suasana rumah benar-benar berbeda. Karunia yang nggak ternilai harganya ini, membuat keluarga kami semakin happy, jadi nggak heran kalau kesibukan saya mulai berubah menjadi kesibukannya ibu-ibu ^^
Rasanya kalau kembali ke 5 bulan yang lalu saya masih nggak percaya, bahkan saya merasa paling beruntung karena saya adalah orang yang pertama kali memeluk Althaf setelah dokter bedah ! Lho kok bisa ?! hehe, kebetulan saat itu saya ikut merekam bagaimana proses bersalin bunda saya, dan saat dek Althaf dilahirkan, saya diperkenankan menggendongnya, setelah itu baru saya berikan ke bunda. Waah rasanya saya terharu sampai sempat nangis juga (kalau nangisnya setetes, diitung nangis kan yah =P)
Setelah proses persalinan, kami sekeluarga sempat mengalami sedikit cobaan,Althaf yang lahir premature nggak bisa langsung dibawa pulang kerumah,kami harus menunggu sekitar 1 minggu karena Althaf harus mendapatkan intensive care. karena lahir dalam keadaan umur yang belum cukup, maka berat Althaf juga rendah dibawah standar berat badan bayi normal lainnya,walaupun sempat khawatir, kami mencoba sabar dan terus berdoa, kami pun tetap senang serta bersyukur dengan kehadiran Althaf sehingga rasa khawatir kami sedikit demi sedikit berkurang.
Sekarang, Alhamdulillah Althaf tumbuh sehat, dan berat badannya melebihi dari standar anak umur 5 bulan ^^ Semoga Althaf bisa terus tumbuh sehat sampai besar nanti.. AMIN !!!


Ini dia Rifki Althaf !








































Well, This is it, My very little Brother, Rifki Althaf  ^^


So, Catch ya later ;)









BY :















5 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...