Pages

Friday 18 November 2011

Kuis : Terpaksa Bohong atau jujur yah ??

Bonjour !!

Sudah lama saya gak ngeposting nih temen-temen, maklum banyak UTS akhir-akhir ini,
Kali ini saya akan buat kuis kecil-kecilan yg saya ‘take’ dari majalah =D
Silahkan ikutan, lalu lihat karaktermu seperti apa. Let’s answer and See the Answer =)


K U I S …

No. 1 :  Aduh laper berat ! tapi lupa bawa uang jajan nih, tp tanpa sadar kita menghabiskan donat temen sebangku yg ketinggalan di meja. Pas temen sebangku kita Tanya, kita akan jawab :

a.       Gak tau ! td banyak anak cowok yg berkerumun disini 
b.      Memangnya kamu bawa donat ? 
c.       Maaf ya, td donatnya aku makan, soalnya aku laper bgt. 
d.      Kamu tuh butuh diet, makanya aku tolongin abisin donatnya !


No. 2 :  Gara-gara keasikan Fb sama Twitteran, sampe lupa deh sama Pe-Er ! kira-kira kalau besok ditanyain pak guru, kamu jawab apa ?

a.       Kemarin itu kepala saya pusing bgt pak, sampe-sampe lupa ada PR. 
b.      Kemarin saya jagain nenek di Rumah Sakit pak, jd saya gak sempet kerjain PR. 
c.       Sebenarnya saya lupa kerjain PR, saya lalai pak, maaf ya. 
d.      Saya sudah kerjain PR nya pak, tapi td saya ketinggalan di Bus gara-gara kejar copet.


No.3 :  Sahabat kita baru ganti bingkai kacamata, sayangnya bingkai baru bikin mukanya tambah bulat, pas ditanyain pendapat kamu, kamu bakal jawab :

a.       Iiih, unyu BANGET bingkai barunya ! 
b.      Wuiiih beda yaah efeknya di mukamu ! 
c.       Ngg… kayaknya bagusan bingkai yg kemaren deh. 
d.      Kacamata tuh trend ! mending pake kontak lens aja.


No.4 :  Pacar ngajakin kamu nonton, tp sayangnya genre “Action” yg bikin kamu anti ! mesti bilang apa ya ke dia :

a.       Kata orang-orang  film nya jelek,kita nonton  yg lain aja yuk, daripada rugi ! 
b.      Aku sudah nonton film nya, gimana kalau film “Drama” ?! 
c.       Mau sih, tapi aku gak suka film “Action 
d.      Aku baru inget kalau hari ini kita kan rencananya mau bikin kue dirumah.


No.5 :  Sahabat kita mau pinjem “Baju Kesayangan” kita di acara Pensi nanti, tp setiap baju yg dipinjem jarang banget yg dibalikin lagi, gimana cara nolaknya yah ?

a.       Baju nya lg dipinjem adik ku. 
b.      Yaah, baju itu sobek kemarin, sayang banget kan ?! 
c.       Hmmm, bukannya gak mau kasih sih, tapi baju-baju yg dipinjem kemarin aja belum dibalikin. 
d.      Baju yg mana yah ? aku gak punya tuh yg kayak gitu, mungkin yg kita lihat bareng pas Shopping kemarin kali ! aku temenin deh cari lagi.


No.6 :  waktu lg minum kopi, kita gak sengaja tumpahin nya di atas Dress mama yg lagi di taruh di samping kita, aduuh jawab apa yah, padahal sebentar lg mama mau pergi pake Dress itu :

a.       Gak tau tuh Ma, si Bibi !
b.      Tadi papa yg minum kopi di deket situ Ma.
c.       Hehe, td aku yg tumpahin Ma, pakai yg lain aja yah.
d.      Wah Mama ! design Tie Dye nya keren deh !


No.7 :  Gawat ! Jatah pulsa bulanan kita dlm waktu seminggu ! bilang apa nih biar dapet tambahan ?

a.       Ma, kemarin aku harus telepon temen-temen buat tugas kelompok, jadi cepet habis deh !
b.      Pas lg ketiduran, Hp ku kepencet gak sengaja, terus kepencet nomor temenku yg paling atas, jd termakan otomatis pulsanya, Ma .
c.       Ma, kali ini aja yaa, bulan depan janji deh bakal lebih hemat, hehe !
d.      Lho, Mama lupa yah, kan udah telat seminggu gak kasih jatah pulsa bulanan nya.



Check The Answer…

Kalau ternyata jawaban kamu lebih banyak :
                                                                                                                    
 
-A-
Kalau udah terpojok, kita memang suka bohong untuk cari jalan aman, untungnya kadar bohongmub masih bias dimaafkan.Biasanya kamu hanya bohong diwaktu kepepet saja. *kadar Bohong : 50%


 
-B-
Diam-diam kamu menikmati akivitas berbohong kamu pada org lain,jadinya cerita kamu suka agak heboh,walaupun masih batas wajar,pokok nya gak masalah kalau bohong asalkan suasana jd ramai. *kadar Bohong : 75%




-C-
Gak ada kata “BOHONG” dalam kamus mu ! Hebat ! sekalipun itu pahit, kamu tetap berkata apa adanya, walaupun terkadang nantinya mendapat masalah, kamu gak takut menghadapinya. Salut ! pertahankan ya =) *kadar Bohong : 0%


 
-D-
Woops ! Gawat ! sepertinya berbohong sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kamu. Kebiasaan ini seolah mengalir dalam diri kita, sampai-sampai kamu gak sadar melakukannya,hati-hati, sebaiknya kamu mengurangi sifat ini karena nantinya akan membahayakan dirimu sendiri. *kadar Bohong : 99%

 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...