Pages

Monday 17 October 2011

ANIME : Soundtrack Anime Favorit ! ^^


hy semua..
hari ini saya mau bagi-bagi lagu lg nih =D
akhir-akhir ini saya lg doyaaaan bgt dengerin lagu soundtrack anime,
beberapa lagu memang uda favorito dari saya SMP,
beberapa lagu lg baru saya "nemu" pas lg nonton anime di Animax,
kali ini gak byk yg bisa saya sharing,
but at least, I hope u like it with this minimals posting ne~ =)

Kita mulai dari Anime yg pertama yaah, sekalian review dikiit =D
ada Inuyasha nih temen-temen,

1. Inuyasha


Kalau anime yg satu ini pasti udah byk yg tau, booming di taun 2000an, inget bgt saya jaman SD sering diputer di salah satu siaran TV Indonesia, waaah dulu saya jg gak boleh "missing" salah satu episodenya. *hehehe. Cerita Inuyasha sendiri bertemakan petualangan, dari namanya saja kita bisa tau Inuyasha ini makhluk apa, "Inu (japanese)" dari kata Inuyasha sendiri mempunyai arti : anjing, jadi si Inuyasha ini memiliki keturunan anjing, yaah siluman setengah anjing laah istilahnya. Dari Film ini, saya udah "nyomot" beberapa soundtrack yg saya jadiin "List Favorit" soundtrack anime, hmm menurut penilaian saya, rata-rata yg ngisi soundtrack Inuyasha adalah Band-Band/penyanyi Ternama di Jepang , misalnya : Do as Infinity, Namie Amuro, BoA (ini actress yg uda Go International), Tackey and Tsubasa, and many more laah =D yg mau saya sharing yaitu sound track yg ini niih temen-temen :
Selanjutnya saya punya ini.....

2. Nodame Cantabile


Kalau anime yg satu ini, baruu aja saya kenal =) sebenernya uda lama eksis nya,
tp bulan lalu saya baru nonton di Animax,
saya jg nonton nya "loncat" gak dari awal -___-" tau-tau uda begini judulnya : "Nodame Cantabile : Paris and finale" haha, saya nonton udah mau abis ternyata (nope ! memang sudah finalnya -___-")
karena penasaran dan rada nge"ganjel" jd saya baca komiknya deh ( itu jg nyewa =( butuh pengorbanan ekstra bolak-balik ngerental, huhuhu nasibmu lah nda ! ) tapi belom sampai selesai sih =D
kalau digabung-gabung ceritanya sama yg udah saya tonton di TiPi, yaaah ngerti lah inti pokok masalah itu si Nodame =D entar deh next entry saya review sedikit ttg Nodame yg Awsome nan lugu =)
kali ini Soundtracknya dulu yaa...
ini dia salah satu kesukaan saya, byk alunan biola di dlm lagunya, douzo bisa di donlot loh sama kyk yg sebelumnya =)






3. Letter Bee ( Tegami Bachi )


Anime Letter Bee sama halnya dgn Nodame, bariu saya "nemu" di Tipi,
cuma bedanya kalau Nodame saya penasaran sama ceritanya trus gak sengaja dapet soundtrack enak, kebalik sama letter bee,
karena gak sengaja denger soundtracknya pas iklan, pas di dengerin,"lho, kok enak lagunya" eh trus saya penasaran ceritanya kyk apa, hehehe.
tpi belom sempet ngerti sama jalan ceritanya,
saya gak ikutin lg, jdi saya cuma terkesan sama Soundtracknya aja, hehehe =D
ini dia soundtracknya, silahkaaaan....
  






kali ini Anime kesukaaan sayaaa temen- temen ...... ^^

4. Honey and Clover


Anime yg ini favoritnya saya blogger =)
saya suka semenjak nonton ( lagi,lagi ) tanpa sengaja di Animax,
pas saya kelas 2 SMA mulai sukanya, tahun 2008an laah,
sebenarnya anime ini entah sudah berapa kali tayang di Animax,
mungkin semenjak saya kelas 1 SMA uda tayang,
cuma saya gak "ngeh" malahan tertarik sama anime Gokusen yg sdg tayang di Chanel yg sama jg =D
tp cerita HnC ini bener-bener "ngena" sama saya,
ceritanya tentang 5 orang sahabat ( Hagu, Yuuta, Morita, Mayama, Ayumi ) yg mempunyai karakteristik kuat dgn cinta segitiga di dalamnya namun tetap mempertahankan arti persahabatan walaupun saling menahan sakit hati satu sama lain,
Kisah mereka dimulai dan mulai runyam saat Hagu ( Hagumi Hanamoto ) datang ke kampus mereka,
Hagu adl mahasiswi seni lukis yg menuntut ilmu jauuh dari kampungnya, dia di rekomendasikan oleh pamannya untuk datang ke Universitas nya,
disaat pertama kali datang Yuuta dan Morimoto lgsg Fall in Love sama hagu,
habisnya Hagu itu orangnya imuut bgt, malah byk yg mengira umur hagu masih anak-anak krn badannya yg mungil,di tambah lg sifat Hagu yg pemalu dan selalu nervous setiap kali bertemu atau berbicara dgn org lain,
belum lg kisah ayumi yg memendam perasaan suka sama Mayama yg jelas-jelas suka sama istri orang,
waah pokoknya kisah Cinta runyam yg bikin depress lah,
Intinya sih Kisah cinta pada org yg salah, semuaaa karakter begitu,
sampe-sampe saya bengong, ternyata paman Hagu jg ikut-ikutan suka sama Hagu -___-"
(Aduuh, jd pengen ngeReview semua, tp gak apa-apa lah udah ada sedikit =P)
nanti Review lengkapnya deh =)
hmmm sampe lupa, saya kan mau ngasih Soundtracknya yaah -___-"
okey, ini Soundtrack Favoritnya saya dari Honey and Clover,
I swear, It's so Romantic !
Musiknya bikin saya terngiang-ngiang =D







Kalau yg ini pasti semua udah tauuuuu ^^

5. Card Captor Sakura


Bener gak ?! udah pada tau kann ^^
Iyap ! ini loh yg sempet bikin heboh per-TiPian Anak-anak Jaman dulu saya SD,
sampe di sekolahan saya dulu sempet dijual Kartu Magicnya Sakura beserta Tongkat berParuh kyk burung =D *hehehe
iya, saya jg seneng loh melakonkan Sakura ( waktu Jaman SD sok-sok an jd sakura gitu -___-")
cuma bedanya kalau Sakura punya tongkat ajaib, saya cuma punya Sapu gagang dirumah -___-"
tapi jd Legend lah Si Mbak Sakura ini di kalangan bocah-bocah seperti saya dulu =)
Tanpa perlu Review lg, langsung Skip aja ya ke Soundtrack favorit menurut saya ^^








Okey Minna,Sampai segini aja dulu,
Udahan dulu yah Sharing Kecil-Kecilan nya =)
semoga suka,
dan silahkan donlot =)
    Ja ne~

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...