Pages

Wednesday 5 October 2011

Lagu - Lagu "Therapy" untuk Memanjakan Telingamu di Waktu Hujan =)


Hujan.... Hujan... !
dari tadi pagi di Banda Aceh ujan terus nih temen-temen, saya jadi inget jaman SD dulu =D
(#lho ?! apa nyambung nya ?)
hehehe, nyambung lhoo, karena dulu SD saya tinggal di Bogor,
dan suasana nya ingetin banget sama disana yg kalau sore di musim hujan syelaluuuu hujan -___-"
dan jg suatu kewajiban bagi anak-anak Bogor utk bawa jimat ( Read : Payung ) di dalem tas nya =D

Jadi temen-temen, ceritanya nih saya mau berbagi Song List yg menurut saya paaaaas bgt di dengerin selagi ujan =) bisa dibilang untuk relaksasi =)
di dalam playlist nya bakal saya taro lagu-lagu easy catching dan sloooow,
bikin kamu ( bagi yg mau ngedonlot) jd tambah relax disuasana hujan yg menyenangkan =)

Ngomong-ngomong temen2 pada suka suasana ujan gak ?!
kalau saya suka bgt =D
suasana nya hangat ( #lho ?! kan ujan dingin :-?)
hehehe, maksudnya hangat itu, perasaan nya jd hangat dan charrrrrm bgt =)
apalagi kalau lg bareng keluarga, sambil ngemil cemilan yg hangat-hangat,
waaah seru !
terus bawaannya kangennn mulu sama org-org special ( hahahay, Curcol bo' ! =P )
karena sebenarnya,
alasan yg plg utama bagi saya yaitu,
hujan menjadi sangat menyenangkan karena disetiap rintik yg turun mengalir cinta dari Tuhan sehingga menjadikan bumi ini hijau dan memiliki Kehidupan didalamnya,
maka nya kalau hujan turun jgn byk ngeluh,
ada yg ngeluh cucian gak kering lah,
ada yg ngeluh becek gak ada ojek lah,
ada yg ngeluh basah kuyup kalo lg jalan-jalan lah, blaa... blaa... bla... dan blaa.. blaa... blaa... =S

padahal ujan itu kan anugerah dan rizki dari Allah,
semoga besok-besok temen-temen jd suka sama hujan seperti saya yah =)

kalau takut becek kan ada AP boot =P hehehehe

" aaah si Nanda banyak ngoceh nih =S ! "

Hehehehe =D
oke oke, seperti janji saya tadi,
saya mau berbagi Song List asiik yg pas buat temen-temen dengerin pas ujan =)
kalian bisa langsung donlot loh dgn meng"klik" judul lagu nya..
ayok ! silahkan silahkan, semua gratis bayar pake koment ( hahaha, MAKSA euy ! =P )
gak kok, yg mau koment ( itu yg saya hareppin) boleh, yg gak koment jg boleh =)
hehhe.
Saya seneng berbagi kok =)
kali kali aja ada yg selera musik nya sama kyk saya dan bisa sharing bareng =)
oke lah tanpa NGOCEH lg,
silahkan.......


No.
1
Eric Satie
2
Kings of Convenience
3
Escala
4
Bjork
5
Coldplay
6
Sting  feat. Craig David
7
Abra Moore
8
311
9
Jamiroquai
10
D’sound
11
Reenee Olstead
12
Shaznay Lewis
13
Frente
14
Maliq & d’essentials
15
Utada Hikaru
16
 Avril Lavigne


Temen-temen...
semoga suka yaa sama lagu-lagunya dan kita bisa sharing lg =)

dan Selamat menikmati...
Hope you can enjoy my friends =)

See Ya' on the next Entry ...
Jaa Mata Ashita Minna-san =)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...