Pages

Saturday 18 August 2012

Minal Aidin Wal Faidzin ^^ Saatnya Merindukan Lagi bulan Ramadhan !


Wuaaah, ga terasa udah abis aja nih puasa tahun ini,
banyak yang bilang, kalau puasa kali ini memang nggak terasa dan berlangsung sekejap.
Saya juga ngerasa gitu, mungkin karena saya ,minim kegiatan dan mengulang hari dengan begitu aja, jadinya waktu berlalu tanpa kerasa,hmmm, maybe.

Kalau di inget-inget, pas saya masih kecil, Hari Raya Idul Fitri berasa happening banget.
Betapa sukanya saya pada tanggalan merah yang dibawahnya bertuliskan "Hari Raya Idul Fitri sekian Hijriah", sampe sampe dari jauh hari saya udah hitung mundur sebulan untuk tau kapan hari puasanya, karena saya paling nungguin yang namanya solat tarawih. Saya SUKAAA BANGEET sama solat tarawih, terkadang kalau inget masa lalu saya suka sedih. Sewaktu saya kecil, saya gak pernah melewatkan solat taraweh, tapi sekarang semenjak udah gede (*sok tua aah!) saya lebih disibukkan dengan buka puasa bareng temen-temen yang ujung-ujungnya ketinggalan taraweh karena pulangnya ga tepat waktu. Semakin hari rasa cinta saya semakin berkurang dengan Bulan Ramadhan, mungkin lebih tepatnya rasa cintanya berbeda dalam menyambut Ramadhan, kalau dulu saya mengartikan kata SUKA BULAN RAMADHAN itu karena kembang api, petasan, kumpul-kumpul sama temen pas taraweh, dan penyakit anak kecil yang lainnya. But no this day! (*saeeelah) Saya mengartikan Ramadhan dengan Cinta pada ibadah, seharusnya begitu, tapi yang namanya manusia kadang juga suka lalai.

Next...

CAUTION :  Kalau Anda Anak dibawah kelas 6 SD, Mohon Bacanya didampingi Orang Tua !!
                      *Errrr,LEBAY !!


Hmm, ngomong-ngomong bulan puasa dan masa kecil, Kemaren pas taraweh saya jadi keinget terus sama masa-masa iseng pas kecil. Kalau di inget, bandel banget deh saya !
well, dulu saya itu kira-kira begini :
* Kalau solat taraweh jamaah pas selesai bacaan al-fatihah saya selalu ON ucapin Aminn ga putus-putus sama temen-temen sampe pak imamnya nungguin untuk baca surat pendek sekitar 2-3 menit !
* Dulu Pas kelas 3 masih belom apal doa solat, jd biar keliatan pinter sama temen-temen, saya bacanya "swaswasweswaswa" ceritanya bacaannya cepet -______-"
* Kalau lagi solat, suka jepit mukena temen disebelah pas mau sujud, jadinya mukenanya nyebeng-nyebeng ketarik saya yg masih berdiri i'tidal.
* Solat tarawehnya cuma 8rakaat, udah gitu berkeliaran diseputaran musola buat tunggu witir, alhasil saya dapat ditemukan disekitar tukang bakso yang mangkal didepan musola (*saya juga heran, kok ada emang-emang jualan di depan musola pas tarawehan -____-")

But, ga semua perbuatan masa kecil saya suram loh, ada juga sisi positifnya. contohnya :
* Sebelum taraweh itu saya atau temen saya maen nyamper-nyamperan, yang duluan nandain tempat buat  solat taraweh, So itu tandanya saya setia kawan ^^ (*Esseh!)


Okeoke, semua yang saya ceritain itu memang mengandung unsur memalukan, tapi saya rasa wajar kok anak kecil mempunyai masa-masa menyenangkan dan bandel seperti saya (*beladiri!), jadi pas udah besar kita udah bosan untuk bandel lagi ^^

Suara Takbir sudah mulai bersaut-sautan nih,
Saatnya saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin buat semuanya,
Maafin saya ya ..
Special buat pak imam yang saya kerjain waktu kecil, hehe..

Selamat bersenang-senang bersama Keluarga di Hari yang fitri besok ^^
See yaa Blogger ... !








BY :


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...