Pages

Wednesday 4 January 2012

Flash Back with “YOU”



Huaaaa girlemosaya tergila-gila !! sama lagu Shaznay Lewis.

Sukaaaaaa banget sama lagunya. Mungkin kalau dilihat dari segi lirik sih biasa aja, klise. Tentang seseorang gitu deh, tapii yang bikin saya sukaaaaa banget sama lagunya yaitu aransemen musiknya dipadu dengan video klipnya yg “Gimanaaaa Gitu!”

Classic !

Entah kenapa saat saya kembali melihat video klip YOU dari shaznay lewis, bikin saya jadi kepengen pergi kepulau tak berpenghuni, aduuh beneran, video klipnya ber-unsur romantisme. Mungkin kalau orang-orang yg melihatnya biasa aja, bagi saya NGGAK ! kenapa ? di imajinasi saya tuh kalau lagi denger lagunya YOU, saya selalu memikirkan tempat exactly pantai yg sunyi, damai, dengan desiran ombak di malam hari + disinari bulan purnama dan kebetulan videoklipnya cocok dgn imajinasi saya. Hmmmm, saya jd tambah comfort sembari denger lagunya.

Oya, ngomong-ngomong siapakah Shaznay Lewis itu ???????

Itu loh, salah satu vokalis grup music All Saint yg pernah booming di Tahun 2007-an, waktu all saint booming dgn lagunya “Rock Steady” di Album “Studio 1”, saya gak “ngeh” kalau salah satu personilnya itu Shaznay.

All Saint

Ceritanya saya suka lagu YOU itu, gara-gara dulu waktu SMP saya doyan banget  nonton music di channel-O (Jakarta local broadcast) salah satu stasiun TV local Jakarta, dulu channel itu selalu puterin Video klip music-music yg memang ALMOST saya suka semua pas sore-sore! dari aliran Jazz, elektronika dan Band Indie. Terus yg bikin saya tambah betah nongkrong di channel itu alasannya adalah BJORK. Yup ! channel itu sering puterin lagunya BJORK  girlemo.

Pada suatu hari, selama berhari-hari ,hampir setiap jam 4 sore tepatnya sehabis saya pulang dari sekolah dengan aroma kecut, tiba-tiba saya menyadari sesuatu yg mengganjal, kenapa lagu YOU by Shaznay Lewis selalu diputer di Jam yg sama ?! . Setiap hari pula. Dan lama-kelamaan, lagu YOU itu berdenging-denging  di kuping saya, trus buat saya jadi penasaran dan akhirnya, saya tungguinlah itu Lagu Ajib di jam yg sama keesokan harinya. Namun alhasil, NIHIL girlemo . karena hasil yg kurang memuaskan, akhirnya saya jd penasaran sama itu lagu, saya googling tp gak dapet-dapet, dan pada saat tiba waktunya, saya menemukan lagu itu kembali, tepat setaun yg lalu.  Sebenernya bukan karena susah cari, tp gara-gara saya inget lg kalau dulu pernah cari lagu itu terus baru nemu deh.

Baiklah, ini dia penampakan videoklip beserta lagu nya, mungkin saya rada Lebay dgn menyebutkan “AWESOME” tapi saya suka, saya sih gak peduli orang  mau ngomong apa, hehehehe.

Videoclip "YOU"


Download Lagu Remix-nya :



Well, segini aja dulu curcol-an saya tentang musik yg rada Gajebo ini, hehehe girlemo
See YOU on the next post, girlemo







BY :


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...