Pages

Wednesday 4 January 2012

ANIME : Beelzebub (anime) Maniac !!



Akhir-akhir ini saya sedang disibukkan dgn Download dan Nonton anime baru, judulnya Beelzebub.

Pertama saya nonton di Animax, terus karena penasaran sama kelanjutannya, saya jd googling, sampai akhirnya uda mencapai episode terbaru. Ternyata, anime nya sendiri lg on going di stasiun Yomiuri TV Jepang, dan Animax telat sedikit buat nyiarin nya. Saya juga lg waiting so long nih sama episode yg akan datang ( Episode 49) soalnya tayang tanggal 8 januari  mimiogirlemoticon telat 2 minggu dari penayangan biasanya.Beelzebub sendiri mulai tayang pada tanggal 9 januari 2011.
Okey, jd ceritanya saya mau ngebahas Anime “Beelzebub” di postingan kali ini temen-temen.

Sebenernya Animenya itu seperti apa sih ??

Well, saya jadi tertarik dgn anime ini gara-gara salah satu pemeran utamanya adalah Aka-chan (  Read : Baby) yup ! Bayi itu bernama Beelzebub . Beelzebub ini anak  dari King Demon yg diturunkan ke bumi untuk mencari orang tua angkatnya yg keturunan manusia, tujuannya adalah, supaya Baby Beel ( kalo nama nihon nya :  Berubo) bisa mempelajari watak dan keadaan manusia di Bumi. Karena tugas utama baby beel sendiri disaat besar nanti yaitu untuk menghancurkan bumi beserta Manusia yg ada di bumi. Jadi di pilihlah orang tua yg kuat  dan bengis. Akhirnya pada saat Baby Beel sedang dalam perjalanan mau dititipkan,Arandroin (si Transform Machine) menemukan Oga yg sedang Adu jotos sama geng yg lain, saat itu Arandroin berfikir bahwa Oga pantas jd Ayah asuh Baby Beel karena oga terlihat kuat saat berkelahi. Kemudian Baby Beel menjalani kehidupan  Barunya yg seru selama di bumi bersama Oga beserta Maid Demon-nya, Hilda.



Berikut alasan lain saya mengapa suka Beelzebub :

  • Karena Baby Beelnya Lucu, setiap dia nangis, Dia bakal nyetrum Oga
  • Cara oga jaga Baby Beel so “Kawaii” mimiogirlemoticon walaupun acuh tak acuh, oga sangat peduli sama Baby Beel, chemistry nya “Ngena”
  • Ceritanya yg LUAR BIASA gak masuk akal, dan saya dgn anehnya SANGAT suka. Karena di setiap suatu kejadian yg gak masuk akal, malah dikemas jd Lucu.
  • Ceritanya tentang kehidupan sekolah dan Geng Sekolah ( kyk Gokusen)
  • HILLARIOUS STORIES mimiogirlemoticon


 Baby Beel Kawaii !


That’s it ! itulah mengapa saya suka Beelzebub mimiogirlemoticon
Hmm, supaya lebih jelas, berikut adalah karakter dalam Anime Beelzebub.


Main Character


Oga Tatsumi

Oga adalah main character, disini oga diceritakan berwatak keras,suka berkelahi ( kalau menurut saya, dia berkelahi kalau ada yg nantangin aja) dan  semena-mena (Khususnya sama Furuichi, teman sejak SMP nya). Namun dibalik semua itu, sebenarnya oga orang yang baik hati. Contohnya dia suka gak tegaan sama Baby Beel.

Oga adalah siswa kelas 1 SMA Ishiyama, SMA yg dimasuki oga adalah SMA anak berandalan dan preman-preman yg ada di kota ishiyama. Karena oga orangnya pemberani (suka nantangin orang sana0sini) jadi ia dikenal dikalangan SMA Ishiyama, dan banyak siswa disana yg penasaran dengan kekuatan oga serta ikut nantangin oga buat adu jotos. Satu-satunya orang yg paling ditakuti oga hanyalah kakaknya yg mantan Ketua Red Tail (Geng Cewek terkuat seantero Kantou).


Baby Beel

Mau tau nama kepanjangannya Baby Beel ?

Kaiser de Emperana Beelzebub IV atau terjemahan Nihongo nya : カイゼル・デ・エンペラーナ・ベルゼバブ4 (Kaizeru De Enperaana Beruzebabu Yon-sei). Namanya lucu ya ? selucu orangnya. Etts tapi jgn salah, Bayi lucu ini bukan Bayi biasa, Bayi ini adalah bayi Iblis yg dikirim ke dunia untuk dibesarkan seorang ayah manusia, tujuannya, untuk memantau kehidupan manusia, kelak jika Bayi Beel dewasa, ia akan menghancurkan dunia, makanya ia perlu orang tua asuh yg kuat dan bengis seperti Oga.

Lucunya, kalau Baby Beel nangis, dia akan mengeluarkan sengatan listrik yg dahsyat. Baby beel nggak bisa jauh dari oga, tau kenapa ? karena kalau oga terpisah dari Baby Beel sejauh 15 Meter, Oga akan tersengat arus listrik yg dahsyat, bahkan ia bisa mati karenanya. Makanya Oga nempel trus sama Baby Beel, dan moment itu CUTE bgt buat ditonton, saya suka bgt ! disamping itu, walaupun Baby Beel keturunan iblis, Baby beel sangat lah penakut dan cengeng (*Namanya juga Bayi mimiogirlemoticon) Akhirnya Oga jd kerepotan sendiri disetiap Baby Beel nangis.



Hildegrade ( Hilda-san)

Hilda adalah Nanny nya Baby Beel yg  bergaya Gothic Lolita. Ikut dikirim ke bumi untuk menjaga Baby Beel serta menjadi Mama sementara Baby Beel selama di Bumi. Awalnya Hilda gak suka dan gak setuju kalau Baby Beel di Asuh oleh Oga, namun lama kelamaan, Hilda melihat bahwa Bocha-ma nya itu suka dan cocok sama Oga.

Hilda disangka sebagai istri oga oleh keluarga Oga, dan memperbolehkannya untuk tinggal bersama Oga, tapi Hilda tidur sama kakaknya Oga, karena Oganya sendiri gak mau disangka Suaminya Hilda. Hilda kadang-kadang sering ikutan ke sekolah Oga buat jagain Baby Beel, karena Baby Beel punya kebiasaan nyangkut di pundak Oga disamping itu Oga juga harus bawa Baby Beel kemana-mana karena aturan 15 Meter td.



Batim do Emuna Alaindelon ( Arandoron )

Alaindelon adalah Iblis berjenis Transform machine. Iblis jenis ini sangat langka di dunia Iblis, jd yg punya hanya anggota kerajaan saja. Alaindelon adalah makhluk pertama yg menitipkan Baby Beel kepada Oga, ia membawa Baby Beel didalam perutnya (*Tempat Transformasi kemana saja) dan menyerahkannya kepada Oga yg saat itu sedang adu Jotos. Alaindelon ikut dikirim oleh King Demon sbg alat Transformasi Baby Beel ke dunia Iblis. Alaindelon tdk tinggal dirumah Oga seperti Hilda dan Baby Beel, justru ia tinggal dirumah Furuichi yg akhirnya ikut-ikutan untuk membantu Oga membesarkan Baby Beel. Disini karakter Alaindelon sendiri bagi saya “Gajebo” hehe mimiogirlemoticon  Sifatnya feminim dan naksir berat sama Furuichi,disamping ia memiliki badan yg kekar. Tapi gitu-gitu Alaindelon mempunyai seorang anak perempuan yg cantik bernama Angelica sampai-sampai Furuichi gak keberatan Alaindelon tinggal dirumahnya demi mendapatkan anaknya.



Takayuki Furuichi

Furuichi adalah teman Oga sejak SMP. Bersekolah di SMA yg sama dengan Oga, mungkin Furuichi adalah satu-satunya orang yg tidak berjiwa “Preman” yg nyasar masuk SMA Ishiyama yg notaben nya adalah SMA Preman. Furuichi berkarakter pintar dan berotak Mesum (*kalau liat cewek langsung ileran, mesum level intermediate lah). Furuichi selain suka Angelica, jg Fans beratnya Hilda-san, Kunieda, atau mungkin semua wanita mimiogirlemoticon. Bagi saya Furuichi adalah korban terapes dari tragedy penitipan Baby Beel,hehe.




Aoi Kunieda

Kunieda atau sering dijuluki Queen, berkarakter keras, tapi linglung,polos,manis,baik hati. Sebenarnya ia gadis yg polos dan baik, Cuma karena dilatih kakeknya menjadi Orang yg kuat, akhirnya ia dinobatkan menjadi pemimpin Red Tail yg terkenal kuat di kawasan Kantou. Kawasan Kantou itu sendiri dikuasai oleh seluruh anggota Red Tail. Nama Kunieda selalu dibicarakan dikalangan Preman-Preman karena kekuatannya yg tdk terkalahkan. Karena selalu dianggap sangar, Kunieda malah lupa dgn kehidupan normalnya, dan malah linglung. Kunieda sangat suka dengan Oga, pertemuannya dgn Oga terjadi saat Oga membawa Baby Beel ke Taman. Saat itu Kunieda sedang menyamar karena sdg menjagi adik kecilnya yg sebabya Baby Beel yg bernama Kouta. Disitu terlihat sisi lain dari kunieda dan Oga. Saingan berat Kunieda adalah Hilda-san, ia mengira bahwa Hilda adalah Istri Oga, tp pada akhirnya mereka berdua malah menjadi teman di episode akhir.



Saa Minna,
sekian review dari saya tentang Anime yg lagi saya Hunting belakangan ini mimiogirlemoticon
semoga bisa jd referensi tontonan anda..

See ya on the next Post !! mimiogirlemoticon







BY :


2 comments:

kanamihana said...

Saya juga lagi demen banget sama manga ini ^^

Anonymous said...

saya juga suka

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...