Pages

Thursday 19 July 2012

Korean Similar Actress Become New Siblings IMITATION !!


Hey !!
apa kabar blogger ?
aduh saya udah lama banget gak posting, karena sibuk sama dunia perkuliahan..
Hmm, anyway blogger tampilannya tambah baru aja nih pas saya masuk di dashboard !
(semakin ketahuan kalo saya lama banget ga nge-post) hehe.. 

Well,
berhubung kali ini lagi musim liburan dan puasa, saya jadi kepikiran untuk isi postingan saya yang udah kosong melompong nih =D

firstable, saya mau bagiin postingan "iseng-iseng" ala saya =P hehe
akhir-akhir ini saya lagi di damprat sama K-Wave !!
Woops ! saya ga berubah jalur loh, masih tetep Jejepangan seperti yang dulu,
cuma saya menjelajah aja ke tetangga sebelahnya =D

Sebenernya apa sih yang mau saya postingin ?!?!
Huhuhu,saya lagi bereksperimen nih =D karena saya banyak hunting kokoreaan sana sini, saya jadi kenal banyak artis korea, yang ternyata banyak yang mirip, dan saya coba mem-pairing dan mengkategorikannya sebagai saudara imitasi alias saudara palsu. hehe..

So, ini nih hasil nya.......





1. K.Will and Daesung (BigBang)




Di urutan yang pertama ada K.Will dan Daesung. Keduanya sama-sama penyanyi top andalan korea, cuma yang membedakan mereka adalah formasinya, kalo K.Will adalah solois dengan genre ballad  sedangkan Daesung adalah personil BoyBand yaitu BIGBANG. Pertama kali saya liat K.will, saya langsung inget Daesung dan keduanya sesekali tampak mirip, cocok jadi sodaraan. hehehe !



2. Eunjung (T-ara) and Niel (Teen Top)


First impression pas liat boyband Teen Top saya langsung kaget, karena ada yang mirip banget sama Eunjung nya T-ara, hehe.. rada berlebihan sih, tapi saya suka ketawa-ketawa sendiri kalo liat Niel karena menurut saya dia mirip banget sama Eunjung, makanya saya pairing mereka kedalam post ini =D






3. Eunji (A pink) and Min Ah (Girls Day)



        Gara-gara penasaran sama yang namanya Eunji, saya malah salah orang. Saya pikir Eunji itu anggota Girls Day, eh tau-taunya anggota A-PINK. ternyata yang saya liat di Girls Day itu adalah Min Ah, waah mereka mirip, cocok nih jadi adekakak ! hehe.. Well, saya tempatin di urutan ke-3 deh =)


4. Han Hye Jin and Sandara Park (2NE1)



Kali ini ada kakak ipar saya ! Woops ngayal =P !hehehe.. Ada Sandara dari 2NE1 yang saya pasangkan dengan kakak imitasinya Han Hye Jin. kalo kamu pernah nonton drama korea Thorn Bird, kamu gak akan asing lagi sama wajah Hye Jin, dia jadi pemeran protagonist nya disitu saya selalu bilang ke adek saya kalo dia mirip banget sama noona nya Thunder MBLAQ, Sandara. Tapi, adek saya malah ngebantah kalo Dara lebih mirip sama Park Eun Hye. Hmm, berhubung ini postingan ala saya, jadi saya pairing-in sama Hye Jin deh ! hehe... 




5. Krystal (F(x)) and Yuri (SNSD)


Menurut saya, ketimbang Jessica SNSD yang notaben kakak kandung aslinya,Krystal lebih cocok jadi adeknya temen Jessica yang sama-sama personil SNSD yaitu Yuri ! Hehe.. yaah, kalo menurut saya sih cocokan gitu, atau mungkin si Jess sama Krystal jadi ga mirip karena pengaruh Oplas kali yah ?! woops ! Mian ne~ Hehe...







6. Rain and G.O (MBLAQ)


sebenernya mereka memang kakak beradik sih, kalo di J-Tune, but kayaknya lebih klop lagi kalo mereka hyung-dongsaeng beneran deh =D hehehe, abis mirip sih.. selain itu Rain yang berkharisma ini dalam dunia nyatanya jg membimbing G.O dan anak-anak MBLAQ yang lain layaknya saudara beradik..






7. Go Ara and Sully (f(x))

Kemiripannya ga nyampe 70% sih, cuma yah itu tadi, secara saya iseng-iseng dan seperti ada benang merah di balik paras mereka, jadi saya pasangkan keduanya aja =) kalo kamu pernah nonton drama No Limit dan Who Are You, kamu akan melihat sisi energik dan periang Go Ara yang mirip sama Image Sully di stage kalo lagi nyanyi.. Dan ternyata, kepribadian Go Ara sendiri memang periang dan energik seperti yang diperankannya di drama, kalo ga percaya, coba nonton deh variety show Running Men episode 80, Ara bermain dengan sangat gesit di episode tersebut.






8. Lee Hong Ki (Ft. Island) and G-Dragon (BIGBANG)

makin kesini makin ga mirip nih kayaknya, hahaha.. tapi gak apa-apa, namanya juga sodara kan ga mesti mirip kecuali kembar #ngeles! haha.. tapi pas G-Dragon bleach rambutnya jadi Blonde doi serasa mirip Hong Ki yang pas itu lagi shoot drama You're Beautiful yang juga sama-sama Blonde.. So, saya pasangin aja keduanya, tapi sesekali kayak mirip kok ;) hehe..







9. Sohee (Wonder Girls) and Uee (After School)

Nah, kalo yang ini cocok jadi kakak-adek karena pipi TEMBEM nya ! hehehe... Chubby,Cantik,Sexy ! 3 kata yang paling pas buat sodara palsu ini. mereka sama-sama Gorgeous dan memukau, siapa sih yang gak kenal keduanya.. Disamping kesibukan mereka sebagai anggota Girlband terkemuka di Korea, mereka berdua juga kerap kali tampil dibanyak majalah Korea dan banyak membintangi beberapa iklan loh ! Ga heran kalo pipi tembemnya ini jadi andalan =)





10. Park Myung Soo and Yoo Jaesuk



Kedua sibling Imitation ini adalah MC nasional terkemuka di Korea loh ! kalo yang satu rada judes, sedangkan yang satunya lagi ramah banget. Mereka adalah duo Park Myung Soo (Oh! My School) dan Yoo Jaesuk (Running Man dan Family Outing), keduanya sama-sama Heboh, pake glasses,dan MC. hahaha, ngada-ngada nya saya aja makanya dijadiin sodara palsu =D kan saya udah bilang, makin kesini makin ga mirip ! =P hehehe..






WOKEH !!
It's going to be end untuk postingan kali ini,
sekian dulu yah,
hasil buah pikiran iseng-iseng saya =)
semoga like it !
dan keep reading ^^



See Ya !!







BY :


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...