Pages

Saturday 15 June 2013

The Best Song of L'Arc En Ciel Ever ! (recomended)





Kali ini saya tidak akan membahas apa-apa, melainkan hanya menyuguhkan beberapa track list dari lagu-lagu L'Arc En Ciel yang selama satu bulan lalu menjadi lagu favorit untuk didengar setiap saat. Satu bulan yang lalu, banyak mengingatkan saya pada masa-masa disekolah dulu karena ritual pagi saya yang senang mendengarkan musik,dan hampir selalu ditemani dengan lagu-lagu L'Arc En Ciel. bukan ritualnya yang membuat saya ingat masa sekolah, tapi L'Arc En Ciel. Ya, Band jepang pertama yang saya suka sejak awal masuk SMP, tepatnya ditahun 2004. =)




Mungkin beberapa orang masih belum tau apa itu L'Arc En Ciel (*mungkinkah ?! WAUW! kemana aja ? hehe. bercanda!) L'Arc En Ciel adalah band Visual kei bernuansa J-Rock dengan eksistensinya yang melebihi umur 20Tahun. Walaupun terdengar cukup lama dan sebagian orang mengatakan L'Arc En Ciel berumur tua (ya, saya akui para personilnya sudah melewati umur 40 Tahun!) tetapi kualitas produktivitasnya dalam berkarya didunia musik nggak kalah hebatnya dengan band-band Muda saat ini (tapi jangan disamain sama band di negara kita, it's absolutely L'Acr En Ciel jauh kemana-mana menangnya!). Selain itu pastinya mereka lebih matang dalam dunia musik sehingga, L'Arc En Ciel tetap menjadi salah satu band terbaik yang saya sukai, satu hal lagi yang membuat L'Arc En Ciel tetap dihati saya, bukan hanya musiknya tapi, psst... Saya juga suka sama Vokalisnya yang tampang dan suara vokalnya sama-sama menggugah suasana hati saya,ya siapa lagi kalau bukan Si Oom Hyde! ^^ (*secret reveal!) 

Seperti yang saya bilang tadi, saya tidak akan membahas apa-apa, seperti mengenai band L'Arc En Ciel, siapa saja personilnya, atau bahkan bagaimana kehidupan pribadinya. Tidak! teman-teman tidak akan mendapatkan info apapun mengenai itu, melainkan yang akan saya tulis di posting-an kali ini adalah beberapa lagu L'Arc En Ciel yang menjadi most recomendation dari saya, ya khususnya bagi orang-orang yang mau berkenalan dengan musik yang ditawarkan oleh L'Arc En Ciel. Musik L'Arc En Ciel sendiri tidak melulu bernuansa Rock atau Dark seperti kebanyakan band Visual Kei dan Rock di Jepang, mungkin pada awal kemunculannya iya, namun seiring dengan kematangannya bermusik, L'Arc En Ciel pun dengan perlahan-lahan merubah komposisi musiknya dengan berbagai warna dan genre, seperti Ballad, Jazz,Pop, dan beberapa yang terkesan gothic. Anyway, tanpa ber-cheat-chat ria lagi, saya akan langsung memberikan beberapa lagu pilihan saya, yang pasti yang terbaik menurut saya, silahkan dilihat dan mungkin dicoba! =)





The Best Song of L'Arc En Ciel :


1. My Heart Draws a Dream
(Album : KISS, 2007)












2. Caress of Venus
(Album : True, 1996)












3. Forbidden Lover
(Album : Arc, 1999)













4. XXX-eng version
(Album : Butterfly,2012)













5. Chase
(Album : Butterfly, 2012)


6. Jojoushi
(Album : Awake,2005)













7. Honey
(Album : Ray, 1999)


8. Ready Steady Go
(Album : Smile, 2004)












9. Drink it Down
(Single : Drink it Down, 2008)













10. Niji
(Album : Heart, 1998)













11. Driver's High
(Album : Arc, 1999)


12. Nexus 4
(Single : Nexus 4/Shine, 2008)













13. Good Luck My Way
(Single : Good Luck My Way, 2011)


14. Seventh Heaven 
(Album : KISS, 2007)


15. Link 
(Album : KISS, 2007)


16. Ibara no Namida
(Album : Ray, 1999)













17. Stay Away
(Album : Real, 2000)


















*******




Okey, that's it ! semua lagu diatas adalah most favorite buat saya ^^
ada yang upbeat seperti "Caress of Venus", "Seventh Heaven", "XXX", "Ready Steady Go", etc. dan juga ada yang slow/ballad seperti "Forbidden Lover" serta  "Jojoushi". Tapi kayaknya di playlist saya ini almost Upbeat semua lagu-lagunya ^^

Semoga lagu-lagu diatas bisa menjadi tambahan lagu favorit anda sama halnya seperti saya, atau mungkin anda juga salah satu penggemar L'Arc En Ciel (Cielers) yang juga punya selera yang sama dengan saya. Semoga suka dan bermanfaat untuk sharing kali ini.. =)







BY :




1 comments:

Unknown said...

Yap setuju. But The TOP for me is DRIVER's HIGH. Kekekekekekekekekekeke.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...